sekilas info
breakingnews presiden indonesia 5 tahun ke depan adalah jokowi

Kamis, 26 Februari 2015

teman dekat rumah saya

halo teman teman kali ini saya akan menceritakan tentang kawan dekat rumah saya.....
langsung saja yaaa...

1. bowo tasa anugrah




ni dia kawan perjuangan saya... saya kenal bowo semenjak kelas VII smp. dia ini anak nya lucu, suka jahilin orang dan lasak. dia ini adalah orang yang paling cool gayanya di antara kami. dia sering saya antar ke rumah nya naik sepeda motor ke rumahnya.

2.fachrul rozy

ini dia kawan saya yang palin hajab... karena dia sering di jahilin ama kawan kawan saya. yang paling sering jahili dia adalah saya dan bowo, kami ni sukak mengganggu lah.. dia adalah orang yang sabar karena dia sering di ejek oleh teman teman saya.

3.batara novriadi

ini dia kawan saya yang selalu cengengesan... kalau dia senyum maka nampaklah gusinya tu wkwkwkwk.... dia nih anaknya agak pendiam, gak banyak ulah.

4.chairul edy


ini dia kawan saya yang selalu candu main hp.. dia selalu main game apabila kemana mana... dia anak nya pelucu dan suka jahil

kami biasanya pulang sekolah sama sama. apabila kami pulang maka kami wajib ketawa ketawa
sekian dari saya dan thanks for read:D

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By martinmayudha